Wednesday 26 March 2014

Tampilan Baru Alexa

Halo sobat Bhawara-IT
Pada pagi hari yang cerah ini saya akan membahas tentang Tampilan Baru Alexa
Ini bermula saya ingin mengecek rank dari Blog Bhawara-IT, Namun apa yang saya temukan? saya menemukan bahwa alexa memiliki tampilan yang baru.

Saat membuka website Alexa untuk mengecek rank ada tulisan seperti ini
Bhawara-IT
Saya pun penasaran lalu saya klik Go to New Site. Setelah saya klik saya diarah  kan ke subdomain website alexa rank.
Bhawara-IT
Gambar diatas adalah bentuk dari tampilan alexa rank yang terbaru. Tambah keren juga ya tampilanya. Sekian dari kami semoga bermanfaat
Jangan lupa baca baca artikel lain yang ada diblog ini
Happy Blogging
Description: Tampilan Baru Alexa Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Tampilan Baru Alexa

Artikel Terkait Lain-Lain

1 comments:

Unknown said...

nice post gan,, jadi tau sekarang ane...

koment back yaa www.ankurniawan.blogspot.com

Post a Comment

◄ Newer Post Older Post ►

Followers